Senin, 20 Maret 2017

SOLUSI MEMBAKAR LEMAK SAAT BEKERJA



Jika anda termasuk salah satu orang yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer saat bekerja maka jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh Anda dengan melakukan hal-hal sederhana namun sangat berguna. Tubuh yang sehat akan memberikan performa bekerja yang baik pula. Bukankah kesehatan merupakan harta yang paling berharga.
Jangan menjadikan kesibukan atau rutinitas pekerjaan sebagai alasan untuk menunda aktifitas yang membantu program diet anda. Sebab ada banyak cara untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan dengan cepat meskipun anda sedang bekerja. Siapa bilang saat di kantor tidak bisa berolah raga? Olah raga ternyata bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja termasuk di kursi tempat anda bekerja.Duduk terlalu lama saat bekerja dapat membuat otot anda tengan sehingga dapat mengakibatkan nyeri pada bagian otot tertentu seperti punggung dan leher, jika berlangsung dalam waktu yang lama, kebiasaab ini dapat mengganggu kesehatan dan program diet anda.
Ada beberapa tips dan cara untuk tetap bisa melakukan olah raga di sela-sela aktifitas anda, seperti olah raga di kantor dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Caranya sambil duduk di kursi anda, lakukan peregangan pada jemari anda, kemudian buatlah gerakan melingkar pada pergelangan tangan dan kaki, lanjutkan dengan peregangan otot leher dengan menariknya kearah dada secara perlahan. Jangan malas berdiri saat menelpon atau menerima panggilan, sebab berdiri sambil mengobrol dapat membakar kalori dua kali lipat. Menggunakan gelas kecil untuk minum akan membuat anda sering terpaksa berdiri dan berjalan untuk mengisi air minum karena gelas berisi sedikit air. Ketika ingin ke ruangan satu dan yang lainnya jangan memanjakan diri anda dengan memakai lift terus, cobalah melalui tangga karena ini akan membuat otot-otot anda lebih beraktifitas. Berikan sedikit waktu untuk berjalan, rilekskan tubuh anda saat berjalan.
Tidak cukup hanya dengan olah raga, mengatur pola makan dan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh sangat penting untuk diperhatikan. Perbanyak sayur dan buah, cukup minum air putih, hindari makan terlalu malam atau ngemil makanan berlemak tinggi adalah sebagian Tips Sehat Membakar Lemak sehingga berat badan bisa terkontrol.

Konsumsi Produk NASA

  1. EXTRAK SLIM dapat membantu pembakaran lemak lebih efektif. Extrak Slim di ramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat.
  2. Serbuk Beras Merah (SBMN) yang memiliki kandungan serat dan gizi yang sangat tinggi yang dapat membantu proses pencernaan sehingga sangat cocok sekalibagi yang sedang menjalani program diet karena dapat menahan laparlebih lama.
Extrak-extra slim lapak nasa  sbmn-image-300x210
Inilah artikel yang dapat kami persembahkan, semoga bisa menjadikan acuan dan bermanfaat untuk Anda. Salam Organik Kesehatan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan kepada teman, saudara dan tetangga anda yang membutuhkan informasi dari kami