Senin, 20 Maret 2017

Cara Atau Tips Menjaga Kesehatan Otak



Otak manusia adalah organ yang menakjubkan yang menangani masing-masing fungsi dan tindakan tubuh. Semua fungsi yang dilakukan tanpa kesalahan tunggal dan sebelum Anda pernah membuka kelopak mata. Pentingnya Otak yang patut kita jaga, terutama dalam kemampuan kognitif (mengingat) dan lain-lain. Oleh karena itu otak perlu diberikan nutrisi setiap harinya. Salah satu cara untuk merawat otak agar tetap sehat yaitu dengan cara memberikan nutrisi untuk otak.
Maka konsumsilah makanan-makanan atau suplement alami yang mengandung nutrisi khusus otak yang berupa sumber Omega 3, 6, 9, asam folat, sphingomyelin serta colin. Nutrisi-nutrisi otak tersebut bisa kita semua dapatkan dari ikan, minyak ikan, kuning telur, sayuran hijau, brokoli, bunga kol atau bisa ibu dapatkan di suplement ENBEPE (suplement alami khusus untuk otak).
ENBEPE merupakan suplement alamiah yang terbuat dari tumbuhan-tumbuhan yang mengandung Omega 3, 6, 9, asam folat, sphingomyelin serta colin yang diformulasikan khusus untuk otak.

5 Hal Yang Harus Dihindari Untuk Menjaga Kesehatan Otak

  • Malas berfikir : dampak buruk pada orang yang jarang menggunakan kemampuan berfikir adalah penurunan secara drastis kemampuan syaraf otak (kematian syaraf otak) sehingga menjadikan seseorang susah untuk berfikir.
  • Hindari minum alkohol, merokok, menggunakan narkoba, atau zat aditif lain.
  • Merasa malas untuk konsultasi ke dokter atau ahli gizi jika mengalami masalah mental, misalnya depresi atau masalah lainnya. Hal itu jika tidak mendapatkan penanganan yang memadai, kondisi kejiwaan pada akhirnya akan berpengaruh pada otak.
  • Waspadai terjadinya masalah pada fungsi mengingat atau fungsi kognitif misalnya lupa dengan tanggal lahir pasangan, lupa menaruh kunci, tidak dapat menyelsaikan perhitunagan matematika sederhana, dan gangguan lainnya. Solusinya lakukan latihan mengingat hal-hal kecil tersebut, dalam batas tertentu oatak dapat dipaksa mengingat karena latihan itu dapat membantu merangsang oatk.
Mengurung diri di dalam rumah dan tidak bersosialisasi dengan orang lain juga dapat membawa akibat buruk bagi otak. Bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang lain dapat merangsang otak bekerja.
Demikian Tips menjaga kesehatan otak manusia yang sangat penting untuk selalu kita jaga. Produk Kesehatan Nasa Enbepe juga sangat baik digunakan untuk meningkatkan kecerdasan anak.
Dapatkan Segera produk herbal nasa Enbepe Suplement alami khusus otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan kepada teman, saudara dan tetangga anda yang membutuhkan informasi dari kami