Senin, 20 Maret 2017

SOLUSI Kebutuhan Kalsium Pada Tubuh Manusia



Kalsium merupakan mineral yang sangat penting bagi tubuh kita, funsi utamanya adalah untuk pembentukan tulang dan menjaganya agar tetap kuat. Dan satu hal yang penting untuk di ingat bahwa fungsi kalsium bukan hanya untuk tulang.
Sebanyak 99% kalsium berada di Tulang dan Gigi sedang 1% sisanya bersirkulasi dalam darah dan 1% ini Sangat Penting bagi kesehatan. 1% kalsium dalam darah berfungsi untuk mengatur kerja organ-organ tubuh.
Tanpa kalsium jantung tidak berdetak normal,
Tanpa kalsium transmisi otak terganggu,
Tanpa kalsium pertumbuhan janin terganggu,
Tanpa kalsium kita tidak bisa bergerak sempurna,
Tanpa kalsium imunitas tubuh tidak berfungsi sempurna.
Untuk mengganti 1% kalsium yang terpakai dalam darah, kita harus memenuhi kebutuhan harian tubuh akan kalsium dari makanan. Jika kalsium dari makanan tidak cukup maka tubuh (darah) secara otomatis akan mengambil kalsium dari tulang. Dan apabila ini terjadi terus menerus, maka kandungan kalsium (idealnya 99%) dalam tulang akan berkurang terus sehingga dapat mengakibatkan tulang keropos dan berbagai macam penyakit yang diebabkan kekurangan kalsium.
Kebutuhan kalsium untuk orang dewasa (usia 19-50 tahun) adalah 1.000 mg/hari.
untuk remaja (usia 9-18 tahun) adalah 1.300 mg/hari.
untuk orang tua (usia 51 tahun ke atas) adalah 1.200 mg/hari.
Apakah pola makan yang kita konsumsi bisa memberikan cukup kalsium 1% bagi tubuh kita? Mengapa demikian???,
Berdasarkan riset, kita akan mampu memenuhi kebutuhan kalsium 1.000 mg/hari jika mengkonsumsi dengan cukup beberapa makanan antara lain:
2 galon susu atau 11,5 kg bayam dan 8,5 kg brokoli atau 11,5 kg kubis
sumber lain,
13 kg daging sapi, 5 kg daging kambing, 7 kg daging ayam, 8 kg nasi
Bisa anda banyangkan, sannggupkah kita makan sebanyak itu???
Apabila makanan yang dikonsumsi tidak mampu memenuhi kebutuhan kalsium tubuh, maka kita memerlukan suplemen kalsium sehingga kebutuhan kalsium tetap terpenuhi. Salah satu suplemen kalsium yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh dari Produk NASA adalah CALSEA PLUS.
CalseaPlus NASA
Calsea Plus NASA Merupakan suplemen kalsium alami yang di formulasikan untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh. Diproses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut yang telah memfosil selama jutaan tahun. Kalsium sering di sebut sebagai The King of Bioelements karena merupakan mineral yang paling banyak terdapat di dalam tubuh.
Calsea Plus diperkaya dengan penambahan vitamin D dan vitamin E. Penyerapan kalsium oleh tubuh sangat di pengaruhi oleh vitamin D dan vitamin E. Jumlah vitamin D dan vitamin E yang sesuai dengan kebutuhan tubuh akan mengefektifkan penyerapan dan penggunaan kalsium di dalam tubuh.
Demikian tambahan pengetahuan tentang kesehatan tubuh manusia, ternyata kalsium sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. SEMOGA BERMAFAAT…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan kepada teman, saudara dan tetangga anda yang membutuhkan informasi dari kami