Senin, 20 Maret 2017

Penghancur Segala Penyakit Dengan Tanaman Herbal



Dengan begitu banyaknya manfaat tanaman herbal sebagai keperluan penyembuhan penyakit, terutama untuk proses penyembuhan penyakit manusia. Tanaman herbal tradisional selain lebih efektif dan mudah didapatkan juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Tanaman herbal tradisional sebetulnya bukan hanya untuk penyembuhan penyakit manusia saja, melainkan bisa digunakan untuk mengatasi segala jenis penyakit hewan ternak, baik peternakan maupun perikanan. Seandainya ingin dibahas seluruh herbal tradisional yang ada di bumi Indonesia, maka cakupan keilmuaannya akan terlalu melebar, sebab jumlahnya bisa ribuan jenis. Disini dibatasi empat macam herbal tradisional, sebenarnya masing-masing herbal tersebut mempunyai manfaat sendiri-sendiri, yang jika dipadukan satu dengan yang lain merupakan sinergi yang saling menguatkan fungsi penyembuhan.

Manfaat Tanaman Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit

Manfaat herbal tradisional untuk penyembuhan penyakit saat ini mulai mengalami kemajuan yang signifikan. Perguruan Tinggi mulai berlomba-lomba melakukan penelitian untuk penyembuhan penyakit yang kadang hasilnya melampaui ekpetasi yang diharapkan, yang sebelumnya tidak terbayangkan sama sekali. Itulah kehebatan herbal tradisional Indonesia, apalagi sebagian herbal Indonesia, namanya sudah mendunia. Hanya sayangnya terkadang fungsi kegunaan, seringnya dipahami terlebih dahulu oleh peneliti dari manca Negara yang begitu antusias, begitu intens dengan di topang pendanaan berlimpah dan dukungan lembaga pemerintahan yang bertanggungjawab, demi kemajuaan pengetahuaan dunia.

Beberapa Jenis Tanaman Herbal Asli Indonesia :

Brotowali (Tinospora Crispa)
brotowali-lapaknasaRasanya pahit. Senyawa Pikroretin pembawa rasa pahit banyak mengandung alkaloid, saponin, dammar dan masih banyak lagi. Penyakit segala jenis cacing pasti hancur digempur oleh Pikroretin.


Daun Sirih (Piper Betle)
Daun-sirih-lapaknasaBanyak mengandung Atsiri Oil, satu diantara komponen adalah Kavakrol yang bersifat Desinfektan dan Anti Jamur, sehingga bisa dimanfaatkan untuk Antiseptik pada saluran pencernaan. Unsur Eugenol dan Metil Eugenol berfungsi mengurangi rasa sakit. Sifat Anti Bakteri dapat mengurangi rasa gatal dan merah berair pada mata.

Kunir/Kunyit (Curcuma Domestica)
kunir-kunyit-lapaknasaCurcumin senyawa utama pada kunyit yang berkhasiat untuk beragam penyakit, misalnya mengobati gangguan saluran pencernaan, anti radang, anti bakteri, anti kanker, penurunan kadar kolesterol, membersihkan lemak pada saluran pembuluh darah.


Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)
temu-lawak-lapak-nasaMempunyai sifat Detoksifikasi/mengeluarkan racun dan kontaminasi jamur Alfatoksis Elavus yang mengendap dalam hati. Membantu sekresi dari kerja pancreas, sehingga mampu mengoptimalkan metabolisme pancreas, mengeluarkan Enzim Amilase, Lipase, Protease. Kehadiran Enzi mini membantu meningkatkan penyerapan bahan pakan Karbohidrat, Protein dan Lemak.

Dengan ramuan khusus, ke empat tanaman herbal tersebut di atas bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik untuk manusia maupun binatang ternak Anda.
Bagi Anda yang menginginkan kepraktisan, menyediakan produk kesehatan dan produk peternakan herbal dari PT. Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan alami, baik untuk mengatasi berbagai penyakit maupun sebagai pencegahan untuk menjaga kesehatan dan hewan ternak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan kepada teman, saudara dan tetangga anda yang membutuhkan informasi dari kami