Senin, 27 Maret 2017

Cordymune Organik



Gambar Cordymune NASA

Cordymune adalah kapsul suplemen yang diformulasikan untuk memelihara serta  meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Setiap kapsul Cordymune mengandung 500 mg ekstrak Cordyceps Sinensis (Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA).
Cordyceps sinensis (Ophiocordyceps sinensis) atau dikenal juga dengan cacing musim dingin-rumput musim panas, adalah tumbuhan parasit tahunan berupa jamur tak berklorofil.
Cordyceps tumbuh alami di dataran tinggi Himalaya pada ketinggian 4200 m di atas permukaan laut.Selama musim dingin Cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.
Cordyceps memiliki daya tahan hidup yang sangat luar biasa, ia sanggup bertahan dalam suhu rendah serta oksigen tipis sepanjang tahun dan tidak makan dalam waktu yang sangat panjang. Suatu kondisi yang membuat sebagian besar jamur sulit untuk hidup, namun sempurna untuk Cordyceps.
Cordyceps telah digunakan dalam ilmu pengobatan Cina selama ribuan tahun dan dikenal sebagai “obat ajaib”. Cordyceps memiliki banyak kandungan nutrisi dan komponen biologis. Immunomodulator kuat Cordyceps adalah cara alami untuk mengatur pertahanan manusia dan antibiotik alami tubuh.
Unsur Pokok Cordyceps terdiri Dari SEMUA esensial asam amino, vitamin E & K, B1, B2, B12, Jejak mineral (K, Na, Ca, Mg, Fe, Cu, Mn, Zn, Pi, Se, Al, Si, Ni, sr, Ti, Cr, Ga, V Dan Zr), polysacharides: Cordycepin (3'-deoxyadenosine, SEBUAH sas anti Bakteri) asam Dan Cordycepic (d-manitol).  Suplementasi Cordyceps DAPAT meningkatkan enzim SOD Tubuh.  
Cordyceps sinensis Alohaensis berita Hybrid  
Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA Adalah Cordyceps sinensis hasil temuan temuan budidaya laboratorium DENGAN Potensi LEBIH Tinggi Dari PADA Cordyceps pembohong.  
Aloha medicinals Inc Adalah Perusahaan Pertama di Dunia Yang membudidayakan Cordyceps (Cordyceps sinensis) DENGAN paten US Serta International, Dan Diakui sebagai Ahli budidaya Cordyceps terkemuka di Dunia.  
Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA Adalah Satu-Satunya Cordyceps genetik Yang bersertifikat otentik melalui Tiga tes DNA Tbk.  
Cordyceps sinensis Alohaensis berita Hybrid, dijamin:  
100% Sertifikasi "Authentic DNA" turunan Langsung Dari Saring Tibet  
100% Sertifikat Organik USDA Merupakan Cordyceps Terbaik di Dunia (3,5 Kali LEBIH KUAT Dari Cordyceps liar).  
100% dikembangbiakkan Sesuai DENGAN has Dipakai Registrasi FDA Pemegang US Patent 7407795 (Paten Pertama Cordyceps sinensis organik hasil temuan temuan budidaya).Gambar Brosur Cordymune Organic Nasa

Khasiat dan Kegunaan Cordymune

  • Meningkatkan imunitas sekaligus resistensi tubuh terhadap bakteri dan virus
  • Mengatasi disfungsi ginjal dan gagal ginjal
  • Mengatasi penyakit pernafasan (asma, bronkhistis dan TBC)
  • Membantu mencegah  penyakit  kardiovaskular dan hipertensi
  • Mengurangi efek  radioterapi dan kemoterapi
  • Mengatasi hiposeksualitas pada pria dan wanita
  • Membantu menurunkan gula darah dan kolesterol
  • Mengatasi penyakit hati: hepatitis akut dan cirrosis
  • Meningkatkan energi dan stamina
  • Mengatasi Insomnia, fatigue, stress, gangguan sistem saraf
Dapatkan Manfaat Cordymune Organik ini hanya di Stockist Nasa!
Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)
Hubungi Kami -
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Dewi Sartika Raya No. 2 Rt 01/05
Semarang, Jawa Tengah kode Pos 50191
Abdillah Munir, SHi
081222593115 (Telp/SMS/WA/Line)
BBM: 5AB6F421
Amalia Amd, Keb
081901092128 (Telp/SMS/WA)
BBM: 5F41C406

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan kepada teman, saudara dan tetangga anda yang membutuhkan informasi dari kami