Senin, 27 Maret 2017

Natural Super Clean



Super Clean alami Detergent Organik Nasa

Natural Super Clean (NSC) adalah salah satu produk detergent Nasa dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. Membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali, juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang.

Bahan Aktif Natural Super Clean

Natural Super Clean Mengandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti kancing baju, ruitsleting dan komponen logam pada mesin cuci.
Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. Menghindarkan pakaian dari bau, selama perendaman dan penyimpanan.
Brosur Natural Super Clean NasaDetergent organik dari Nasa ini sangat ekonomis karena membuat pakaian tidak cepat rusak atau kusam, dapat digunakan untuk pencucian berulang, juga hemat air untuk membilas karena memiliki kandungan busa yang sedikit.
Dapatkan sekarang juga di Stockist Nasa!
Natural Super Clean membuat pekerjaan mencuci jadi menyenangkan, hemat dan ekonomis.
Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)
Hubungi Kami -
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Dewi Sartika Raya No. 2 Rt 01/05
Semarang, Jawa Tengah kode Pos 50191
Abdillah Munir, SHi
081222593115 (Telp/SMS/WA/Line)
BBM: 5AB6F421
Amalia Amd, Keb
081901092128 (Telp/SMS/WA)
BBM: 5F41C406

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan kepada teman, saudara dan tetangga anda yang membutuhkan informasi dari kami