Kamis, 29 Juni 2017

Cara Member Sukses Nasa

Cara Mendaftar Menjadi Distributor NASA


DISTRIBUTOR
AGEN RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-424686
Order Atau Konsultasi Hubungi:
• Hp. 081222593115 (Tersedia WhatsApp) •
• Pin BBM D7EC9776 •

Cara Mendaftar Menjadi Distributor NASA(RESMI)

Anda ingin menjadi distributor/agen/member resmi NASA?
Jika anda serius ingin menjadi distributor NASA, maka kami senantiasa bersedia menerima anda menjadi bagian dari keluarga besar NASA. Anda hanya perlu membayar uang pendaftaran dan mengisi data identitas formulir via sms, whatsapp atau bbm.

Berapa biaya pendaftaran distributor/agen/member resmi NASA? GRATIS
(silakan call, sms, whatsapp atau bbm),

Apakah saya bisa mendaftar dari tempat tinggal saya sekarang?
Bisa, silakan anda hubungi kami untuk meminta formulir pendaftaran yang bisa diisi cukup melalui sms, whatsapp atau bbm.


Apa keuntungan menjadi distributor/agen/member resmi NASA?
Setelah anda mendaftar jadi distributor, anda akan mendapatkan sebuah STARTER KIT yang berisi:
  • 1 buah katalog produk NASA
  • 1 buah buku daftar harga konsumen
  • 1 buah buku daftar harga distributor
  • 1 buah Vcd Peta Bisnis Nasa
  • 1 buah nota resmi NASA
  • 1 buah stiker NASA
  • Begabung di grup whatsapp dengan Orang-orang sukses yang penghasilanya 10 Juta -100Juataan Perbulan
  • Anda tak akan dilepas, dan diajarin sampai anda sukses seperti mereka.
Selain itu, anda akan mendapatkan selisih harga 30% hingga 100%. Modal anda bisa langsung kembali dengan menjual produk dengan selisih harga tersebut. Selain itu anda juga berhak mendapat poin tambahan dari NASA setiap transaksi anda kepada konsumen. Walau nilai rupiah dari poin tersebut terasa kecil (untuk distributor baru) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Dengan menjadi distributor NASA, walau pun hanya membeli produk NASA untuk konsumsi pribadi, anda tetap mendapatkan keuntungan yaitu untung sehat karena produk-produk NASA terbuat dari bahan organik dan keuntungan harga yang lebih murah karena sebagai distributor.

Anda juga boleh mendaftarkan orang lain yang ingin bergabung bersama NASA. Dari pengalaman, rata-rata dari mereka yang membeli ada sekitar 20% yang ingin ikut jualan produk NASA. Karena basic di sini rata-rata adalah jualan online, maka mereka datang dan ikut jualan online. Offline pun juga bisa, kalau anda tau pasarnya hasilnya bisa lebih mantap.

Apakah sebagai distributor/agen/member resmi NASA harus tutup poin setiap bulannya?
Tidak, anda tidak diwajibkan untuk tutup poin. Namun jika anda menginginkan rupiah tambahan dari NASA, maka anda harus tutup poin 50 PV tiap bulannya. Misal beli 3 Crystal X sudah termasuk tutup poin karena 1 Crystal X bernilai 22 PV.

Setelah terdaftar menjadi distributor/agen/member resmi NASA, secara otomatis anda berhak menjual semua produk NASA dari CRYSTAL X, Grece, Pupuk Organik, dll.

Kabar baiknya bagi anda yang sudah terdaftar menjadi distributor/agen/member resmi NASA, jika anda melakukan order produk NASA hingga Rp 2.500.000,- maka GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia.


Update:
Perhatian! Dengan adanya peraturan baru dari beberapa jasa pengiriman paket di Indonesia seperti POS dan JNE yang tidak menerima kiriman paket berisi CAIR, maka dikhususkan bagi anda yang ingin mendaftar menjadi distributor PT Natural Nusantara (NASA) yang berbelanja produk berupa cair seperti POC NASA, Hormonik, Viterna akan dapat dilayani (barang dapat dikirim) jika mencapai minimal Rp. 2.500.000,- dengan ongkos kirim GRATIS!

Untuk yang fokus di penjualan herbal seperti Crystal X dan lainnya. Kami melayani sistem reseller/dropship agar memudahkan anda dalam melakukan pengiriman langsung ke konsumen anda. Silakan sms, whatsapp, bbm atau kalau mau lebih cepat, bisa telepon ke nomor 0858.4200.8802, kami jelaskan.

Selamat bergabung!


Jaminan Konsultasi Layanan Pelanggan Setiap Hari (Jam 08.00 s.d 21.00 WIB).
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
kami agen resmi nasa N-424686.Semoga sehat selalu dan Salam Nasa.
Yuk pesan sekarang jugaa...
Untuk informasi pemesanan silakan atau hubungi:
Pin BBM :D7EC9776
Sms/Tlp 1 : 081222593115
Sms/Tlp 2 : 081901092128
WhatsApp : 081222593115 / 081901092128

- Kepercayaan Anda Adalah Amanah Kami -

Silahkan konsultasikan kepada kami jika anda mengalami permasalahan dalam pemesanan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk-produk Nasa.

Himbaukan kami dari Agen/Distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA) agar selalu menghubungi Agen Resmi Nasa untuk mendapatkan jaminan keaslian produk Nasa. Kami salah satu Agen / Distributor yang berada di YOGYAKARTA siap sedia membantu anda untuk memperoleh segala informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk dibagikan kepada teman, saudara dan tetangga anda yang membutuhkan informasi dari kami